5 Tips Menyelesaikan Pekerjaan di Kantor Sebelum Liburan

Ada banyak cara untuk menyelesaikan pekerjaan Anda sebelum liburan, benar-benar. Jadi Anda tidak harus berpikir tentang hal-hal ini lebih santai dengan keluarga. Tips di bawah ini:

1. Jadwalkan liburan di jauh hari

Liburan adalah hak setiap pekerja. Namun, untuk menggunakannya, Anda harus menyerah pertama. Maksimal satu minggu sebelum keberangkatan. Jangan lupa untuk memberitahu atasan Anda dan rekan Anda Anda meninggalkan kalender. Berikan beberapa proyek yang masih perlu diikuti oleh rekan-rekan, agar tidak mengganggu pelanggan Anda selama liburan.

5 Tips Menyelesaikan Pekerjaan di Kantor Sebelum Liburan
5 Tips Menyelesaikan Pekerjaan di Kantor Sebelum Liburan

2. Buat daftar prioritas

Sekarang, instalasi telah diajukan off, waktu untuk menetapkan prioritas: pekerjaan yang perlu dilakukan pertama. Dari sana, mulai bekerja pada hal-hal penting. Sebelum liburan panjang, bukan sesuatu yang mungkin juga menjadi batas waktu yang berbeda bahkan lebih maju.

3. Catatan Out of Office

Suara sederhana, tetapi sering diabaikan, membuat catatan dalam email desktop Anda. Tujuannya bahwa teror dari pelanggan atau kantor yang tidak tahu kau cuti. Anda dapat mengkonfigurasi Office menanggapi pemberitahuan e-mail adalah cuti untuk jangka waktu tertentu. Selain itu, juga menambahkan contact person yang menggantikan pekerjaan Anda ketika Anda pergi berlibur.

4. Datang Lebih Pagi

Jika Anda tahu siapa saja yang ingin pergi, tapi banyak pekerjaan, datang lebih awal, yuck! Jika Anda biasanya terlambat kembali bekerja setelah makan siang, sekarang berusaha untuk menjadi lebih tertib. Tiba tepat waktu dan kembali bekerja setelah makan siang juga pada suatu waktu sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja pada tanggung jawab ini.

5. Tinggalkan semua berkas di Kantor

Jika Anda berpikir Anda telah menyelesaikan tugas, jangan lupa untuk meninggalkan peralatan kerja pendukung seperti ponsel atau laptop di kantor. Tujuannya ada dua setan! Pertama, bagi Anda untuk liburan yang tenang. Dan kedua, bahwa teman-teman dapat digunakan jika ada situasi mendadak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *